Sel20Okt2020

Standar Pelayanan Pengadilan

Dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat terhadap badan peradilan, meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat khususnya Pencari Keadilan yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung R.I. dan badan-badan peradilan di bawahnya dengan sebaik-baiknya dan untuk memenuhi amanat UU RI No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Pengadilan Negeri Majene selaku badan peradilan di bawah Mahkamah Agung Republik Indonesia telah menyusun dan menetapkan Standar Pelayanan sebagai tolok ukur maupun pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung R.I. No. 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Peradilan sebagai dasar bagi setiap satuan kerja pada seluruh badan peradilan dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Lebih lanjut dapat dilihat dalam Lampiran di bawah ini

Standar Pelayanan Pengadilan Negeri Majene

Pencarian

Jadwal Sidang

img tautan jadwal sidang

Pengumuman

Survey IKM & IPK

 Bantu kami untuk meningkatkan
 pelayanan dengan mengisi survey
 dibawah ini.

Screen Shot 2021 08 25 at 163823
 

Tautan

img tautan webimg tautan web

Statistik Pengunjung

129505
Hari ini
Bulan ini
Total
94
932
129505
IP Address anda : 3.81.89.248
05-12-2021 18:14:19

e-brosur

e brosur logo

Kontak Koordinator Delegasi: 
 Ibu Rita Lati, S.E., M.H.
 081242580734

PENGADILAN NEGERI MAJENE

alamat Jl. Jend. Sudirman No. 100, Kab. Majene, Prov. Sulawesi Barat

telepon  0422 21048

email  pnmajene.info@gmail.com

facebook1   instragram youtube