logo kop web
Pembaruan terakhir: Senin, 18 Maret 2019
shade

Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke - VI Dharmayukti Karini Cabang Majene

DYK2

Pada hari Jum'at tanggal 15 Maret 2019 telah dilaksanakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke - VI Dharmayukti Karini Cabang Majene. Adapun temanya "MELALUI MUSYAWARAH CABANG (MUSCAB) VI DHARMAYUKTI KARINI TAHUN 2019, KITA REVITALISASI TUGAS POKOK DAN FUNGSI ORGANISASI".

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

zi2

Dalam rangka upaya Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014,  pada hari Senin, 04 Maret 2019, dilakukan Pencanangan Zona Integritas di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri Majene.

Bertempat di Kantor sementara Pengadilan Negeri Majene, Ibu HASRAWATI YUNUS, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Majene menggelar Deklarasi Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, yang dihadiri oleh Jajaran FORKOMPIMDA di Kabupaten Majene atau yang mewakili.

Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Majene menjelaskan berbagai inovasi yang telah dilakukan Pengadilan Negeri Majene dalam mempercepat pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya Pencanangan ini, Pengadilan Negeri Majene dapat memberikan Pelayanan Prima bagi para Pencari Keadilan.

Rapat Rutin Bulanan dan Penandatanganan Pakta Integritas Serta Perjanjian Kerja pada Pengadilan Negeri Klas II Majene

Majene, pada hari Kamis tanggal 14 Februari 2019 telah dilaksanakan Rapat Rutin Bulanan dan Penandatanganan Pakta Integritas Serta Perjanjian Kerja pada Pengadilan Negeri Klas II Majene. Pakta Integritas adalah Pernyataan atau Janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Pakta Integritas dituangkan ke dalam sebuah Dokumen Pakta Integritas. Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan badan peradilan dibawahnya untuk mewujudkan pelayanan publik yang terbaik.

Penandatanganan Pakta Integritas ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Majene, Ibu HASRAWATI YUNUS, S.H., M.H. yang dilanjutkan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Majene, Bapak MEDI RAPI BATARA RANDA, S.H., M.H. dan diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional, Struktural serta Karyawan/ti Pengadilan Negeri Majene.